5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Image
Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja? Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia. Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto. Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini: 1. Jurus Listrik Ungu Boruto Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu. Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8

Tentang Sannin

Sannin

Sannin berarti 3 ninja. Sannin adalah julukan yang diberikan Hanzou kepada Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru pada saat akhir peperangan antara negeri Api dan negeri Hujan. Hanzou sangat terkesan dengan kemampuan mereka bertiga karena dapat bertahan dalam perang tersebut. Dan akhirnya ketiga ninja yang dulunya sahabat itu dikenal sebagai 3 ninja legendaris (Densetsu no Sannin). Kekuatan mereka yang tersohor dan sekelas Kage membuat kawan maupun lawan hormat pada mereka.
Sannin legendaris telah memilih murid tempat menurunkan kemampuan mereka.
Gama Sennin, Jiraiya telah memilih Naruto sebagai murid terakhir. Dan seperti yang diramalkan tetua katak bahwa murid terakhirnya itulah yang akan mengakhiri kekacauan di dunia. Sifat mereka pun tidak beda jauh. Naruto dan Jiraiya adalah sama-sama pecundang yang kemudian menjadi orang yang sangat disegani. From Zero to Hero!
Sang Hokage ke-5, Tsunade awalnya belum memilih siapa-siapa sebagai muridnya. Sampai suatu saat, Haruno Sakura, teman sekelompok Naruto yang merasa tidak berguna bagi tim 7. Karena itu, ia meminta Tsunade untuk menjadi gurunya. Dengan berbagai tes, Tsunade pun menerima Sakura sebagai muridnya. Dengan kecerdasan dan kesungguhannya, Sakura berhasil melalui tahap-tahap latihan yang berat dari Tsunade. Dan ia pun mempunyai potensi untuk melampaui kemampuan gurunya itu.
Orochimaru mengambil Sasuke sebagai muridnya. Sasuke yang haus akan balas dendam, memilih ikut dengan Orochimaru untuk belajar jurus baru. Dengan kecerdasannya dan tekadnya yang kuat, Sasuke dengan cepat melampaui Orochimaru.
Latar belakang Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru mirip dengan Naruto, Sasuke, dan Sakura. Mereka adalah sahabat yang kemudian berpisah jalan karena ambisi masing-masing. Sehingga dapat dikatakan bahwa Naruto, Sasuke, dan Sakura adalah penerus Sannin legendaris.

Artikel by:
https://id.wikipedia.org/wiki/Tingkatan_ninja_(Naruto)

diposting oleh: Adithya

Comments

Popular posts from this blog

cerita naruto (kakashi vs pain & naruto vs pain)

info naruto

Kemampuan Naruto