5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Image
Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja? Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia. Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto. Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini: 1. Jurus Listrik Ungu Boruto Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu. Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8

Akhir Pertarungan Naruto vs Sasuke, setelah kalahkan Kaguya

Akhir Pertarungan Naruto vs Sasuke, setelah kalahkan Kaguya 

Rupanya Naruto harus menghadapi teman sekaligus rival abadinya yaitu Uchiha Sasuke setelah dirinya bersama tim 7 yang tersiri dari dirinya juga bersama Sasuke, Sakura, dan gurunya Kakashi berhasil mengalahkan Kaguya Ootsuki.

Pertarungan ini tak terhindarkan, Sasuke berniat merevolusi dunia shinobi dengan caranya sendiri, dan berniat menumpas kelima kage dan menjadi hokage. Naruto yang tak mau Sasuke salah memilih jalan lagi, coba menghentikan niat Sasuke tersebut, dan coba kalahkan Sasuke.

Pertarungan sengit berlangsung antara Naruto berhadapan melawan Sasuke di lembah akhir. Pertarungannya pun seru dan saling serang menyerang dan adu mulut juga. Naruto dengan kekuatan chakra Biju yang ada di dalam dirinya melawan Sasuke yang punya mata Sharingan+Rinnegan.

Jutsu demi jutsu dikeluarkan keduanya, baik dari Naruto maupun Sasuke. Saling serang menyerang tak terhindarkan hingga timbulah kenangan keduanya dari kecil sampai sekarang, kenangan pahit senang sedih dan sebagainya.

Lalu Sasuke kemudian melihat ingatan Naruto, Sasuke pun melihat perjuangan keras Naruto hingga sampai seperti ini, dan tak lupa dirinya ingin menyelamatkan Sasuke dari belenggu hitam dan kembali ke jalan yang benar, dan melihat betapa Naruto dari dulunya dibenci oleh semua orang desa Konoha, kini semua warga Konoha mendukungnya dan punya banyak teman, sementara Sasuke sendiri.

Melihat kenyataan itu, sepertinya Sasuke sadar dan akhirnya pertarungan selesai Sasuke pun mengaku kalah dari Naruto, walau sebenarnya mereka imbang. Naruto dan Sasuke yang terbaring lemah juga keduanya memiliki tangan yang sudah patah akibat pertarungan hebat keduanya yang hanya berlangsung sebentar ini.
 
Dan akhirnya pertarungan ini dimenangkan Naruto dengan catatan Sasuke mengaku kalah dari Naruto, hehehe. Mungkin pertarungan agak kurang bagus ya karena kalau dilihat keduanya sebenarnya masih imbang dan belum ada yang kalah, mungkin kita tunggu episode dimana pertarungan antara Naruto vs Sasuke sesungguhnya yang dapat diketahui siapa yang menang dan siapa yang kalah. tapi sisi baiknya keduanya berdamai.   
Artikel by: https://naruari.blogspot.com/2016/11/akhir-pertarungan-naruto-vs-sasuke.html

 

Comments

Popular posts from this blog

cerita naruto (kakashi vs pain & naruto vs pain)

info naruto

Kemampuan Naruto