5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Image
Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja? Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia. Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto. Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini: 1. Jurus Listrik Ungu Boruto Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu. Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8

Tentang Boruto Uzumaki

Sebuah gambar yang menampilkan Boruto Uzumaki mengenakan baju putih berbayang abu-abu dengan seragam hitam dan merah muda.Boruto Uzumaki (bahasa Jepang: うずまき ボルト Hepburn: Uzumaki Boruto), awalnya dieja oleh Viz Media sebagai "Bolt",[1] adalah seorang karakter fiksi yang diciptakan oleh mangaka Masashi Kishimoto, yang pertama kali muncul pada akhir cerita dari seri manga Naruto sebagai putra dari tokoh utama dan protagonis Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Ia kemudian muncul sebagai tokoh utama dalam film anime tahun 2015 bertajuk Boruto: Naruto the Movie, di mana ia berlatih sebagai seorang ninja untuk melampaui ayahnya, pemimpin desa ninja Konohagakure. Boruto juga berperan sebagai tokoh protagonis dalam seri manga dan anime Boruto: Naruto Next Generations. Di manga, kisah diawali dengan menceritakan kembali film Boruto, sedangkan anime dimulai dari masa kecilnya di akademi ninja di mana ia bertemu dengan rekan-rekannya di masa depan—Sarada Uchiha dan Mitsuki—begitu pula dengan gurunya, Konohamaru Sarutobi.
Meski penampilan dan desain fisik Boruto serupa dengan Naruto saat ia masih kecil, kepribadian mereka berkembang secara berbeda. Hubungan Boruto dengan ayahnya merefleksikan hubungan Kishimoto dengan anaknya. Dalam versi bahasa Jepang, suara Boruto diisi oleh Kokoro Kikuchi di The Last: Naruto the Movie dan oleh Yūko Sanpei pada kesempatan berikutnya. Sanpei menikmati kelakuan dan tingkah laku Boruto, dan menyebutnya menawan. Untuk versi bahasa Inggris, suaranya diisi oleh Amanda C. Miller.
Karakter Boruto telah menerima timbal balik penerimaan kritikus yang beragam. Hubungannya dengan ayahnya dikritik karena para pengulas menilai konsep seperti ini sudah digunakan terlalu sering di manga Naruto. Di Boruto: Naruto the Movie, perkembangannya dipuji karena adegan bertarungnya dan mengenai bagaimana ia memahami tindakan ayahnya. 

Comments

Popular posts from this blog

cerita naruto (kakashi vs pain & naruto vs pain)

info naruto

Kemampuan Naruto