5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Image
Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja? Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia. Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto. Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini: 1. Jurus Listrik Ungu Boruto Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu. Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8

Tentang Kage dan Hokage


Kage

Kage ( secara harfiah berarti: Bayangan) adalah kepala negara yang memimpin suatu desa tersembunyi. Biasanya mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata dan cukup disegani. Sejauh ini Hokage, Mizukage, Raikage, Tsuchikage, Kazekage sudah ditunjukkan rupa wajahnya. Gelar Kage hanya diberikan kepada pemimpin 5 negara ninja besar saja, sehingga mereka disebut sebagai Gokage (五影 secara harfiah berarti: 5 Bayangan)

Hokage

Hokage (火影 secara harfiah berarti: Bayangan Api) adalah Kage dari Konohagakure.
Daftar Hokage
No. Nama
1 Hashirama Senju
2 Tobirama Senju
3 Hiruzen Sarutobi
4 Minato Namikaze
5 Tsunade Senju
6 Kakashi Hatake
7 Naruto Uzumaki

Kazekage

Kazekage (風影 secara harfiah berarti: Bayangan Angin) adalah Kage dari Sunagakure. Kazekage yang masih menjabat adalah Gaara.
Daftar Kazekage
No. Nama
1 Reto
2 Shamon
3 Kazekage ketiga
4 Rasa
5 Gaara

Mizukage

Mizukage (水影 secara harfiah berarti: Bayangan Air) adalah Kage dari Kirigakure. Mizukage yang masih menjabat adalah Mei Terumi di anime, Chojuro di manga.
Daftar Mizukage
No. Nama
1 Byakuren
2 Gengetsu Hōzuki
3 Mizukage ketiga
4 Yagura
5 Mei Terumi
6 Chojuro

Raikage

Raikage (雷影 secara harfiah berarti: Bayangan Petir) adalah Kage dari Kumogakure. Raikage yang masih menjabat adalah A di anime, Darui di manga.
Daftar Raikage
No. Nama
1 A
2 A
3 A
4 A
5 A (Darui)

Tsuchikage

Tsuchikage (土影 secara harfiah berarti: Bayangan Tanah) adalah Kage dari Iwagakure. Tsuchikage yang masih menjabat adalah Oonoki di anime, Kurotsuchi di manga.
Daftar Tsuchikage
No. Nama
1 Ishikawa
2 Muu
3 Oonoki
4 Kurotsuchi

diposting oleh: Adithya
Label:  Internet

Comments

Popular posts from this blog

cerita naruto (kakashi vs pain & naruto vs pain)

info naruto

Kemampuan Naruto