5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Image
Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja? Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia. Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto. Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini: 1. Jurus Listrik Ungu Boruto Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu. Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8

Perang Dunia Shinobi

Hari Pertama

Oonoki membawa pulau Kura-Kura untuk kembali ke Desa Kumogakure dan Killer Bee mulai melatih Naruto. Di dekat persembunyian Akatsuki, Tokuma menggunakan Byakugan dan menemukan 100.000 Pasukan Zetsu kemudian memberikan informasi tersebut pada Kumogakure yang sedang bersiap perang di mana seluruh Shinobi berkumpul dan dibagi menurut divisi mereka masing-masing. Di markas Akatsuki, Akatsuki mempersiapkan mayat Edo tensei yang terdiri dari Anggota Akatsuki, Kage sebelumnya, Ninja-ninja hebat dan Jinchuriki. Selain itu, Akatsuki juga mempersiapkan pasukan Zetsu yang telah diperkuat Yamato yang diculik Kabuto dan menandai Perang Dunia Shinobi keempat dan kemudian mengeluarkan tentara mereka. Di dekat persembunyian Akatsuki, Tim Anko ditangkap oleh Kabuto. Di desa Kumogakure, beberapa shinobi berkelahi karena permusuhan mereka yang sudah dari dulu terjadi namun dengan tegas Gaara memberikan pidato bahwa shinobi harus menghapus kebencian mereka dan menjadi teman seperti Naruto dan membuat para shinobi sadar dan kemudian Shinobi Aliansi pergi dari markas untuk berperang.
Dengan kemampuannya, Zetsu berhasil membunuh beberapa shinobi yang sedang beristirahat dan para ninja medis. Saat fajar datang, Tobi bersama para edo tensei jinchuuriki pergi ke medan perang. Di tempat lain, Naruto dan Killer Bee ingin pergi ke medan perang, tetapi dihalangi oleh A dan Tsunade dengan alasan perang ini adalah untuk melindungi Naruto dan Killer Bee dari Akatsuki. Setelah pertarungan singkat, A memperbolehkan Naruto dan Killer Bee pergi.

Hari Kedua

Itachi dan Nagato bertemu dan bertarung bersama Naruto dan Killer Bee. Akhirnya, Itachi lepas dari edo tensei oleh genjutsu Kotoamatsukami yang ia tanamkan pada burung gagak yang ia berikan pada Naruto dulu, lalu menyegel Nagato secara permanen oleh pedang Totsuka yang terdapat pada susanoonya.Setelah perbincangan singkat dengan Naruto dan Killer Bee, Itachi lalu pergi untuk menghentikan edo tensei Kabuto. Kakashi bersama divisinya melawan Seven Ninja Swordsmen of the Mist" lalu Shikamaru,Ino dan Chouji melawan guru mereka sendiri Asuma Sarutobi yang sudah dibangkitkan. Sedangkan pemimpin divisi 1, Darui, bertarung dengan Ginkaku dan Kinkaku. Sesudah Asuma mati kembali lalu datang Tobi dan mengeluarkan Kuchiyose miliknya yaitu Gedo Mazou dan berhasil dikalahkan oleh Choji yang berubah menjadi sayap kupu-kupu nya dan membesar tubuhnya. Di tempat persembunyian pemimpin Negara Api, Air, Tanah, Angin, dan Petir, Zetsu Putih menyerang, tetapi dijaga oleh Mei Terumi dan pasukannya.
Gaara dan Oonoki bersama divisi 4 bertarung melawan Kazekage keempat, tsuchikage kedua, mizukage kedua, dan raikage ketiga. Akhirnya seluruh kage disegel namun Madara Uchiha muncul dan mulai berperang. Oonoki terluka, tetapi klon Naruto datang membantu. Di tempat lain, Naruto dan Bee bertemu dan bertarung dengan Tobi dan para jinchuuriki, sedangkan Sasuke dan Itachi bertemu untuk menghentikan Kabuto dan Edo Tensei-nya. Kabuto memasuki mode petapa, tetapi kalah karena terkena Izanami Itachi, lalu memaksa Kabuto menghentikan Edo Tensei. Seluruh Edo Tensei, termasuk Itachi, jiwanya terbebas, kecuali Madara karena ia bisa menentang Edo Tensei, dan melanjutkan pertarungan dengan para kage. Naruto dan Bee melawan Tobi, tetapi kesulitan karena juga berhadapan dengan para jinchuuriki. Namun, para jinchuuriki juga terbebas jiwanya. Sementara di gua persembunyian Kabuto, Suigetsu dan Juugo bertemu Sasuke, dan Sasuke mendatangkan lagi Orochimaru agar Sasuke dapat berbicara dengan "Orang yang tahu segalanya" 


Comments

Popular posts from this blog

cerita naruto (kakashi vs pain & naruto vs pain)

info naruto

Kemampuan Naruto