5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Image
Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja? Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia. Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto. Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini: 1. Jurus Listrik Ungu Boruto Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu. Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8

Kebangkitan Ekor Sepuluh #part3

Kedatangan Naruto & Sasuke

Madara melemparkan gudoudama nya kepada gai namun di luar dugaan naruto datang dan dengan kekuatan barunya yang didapat dari hagoromo ootsutsuki, ia dapat menendang dan membalikkan serangan madara menjadi mengenai madara sendiri,dan naruto dengan simbol matahari di tangannya menyembuhkan gai sehingga gai dapat tetap hidup, lalu melemparkan jurus senpou: chou odama youton rasenshuriken pada madara,madara menyerang naruto dengan limbo,tapi dihindari naruto,dan madara pun terkena serangan naruto lalu mengenai pohon shinju dan pohon shinju pun tertebang, Madara yang sekarat dan hampir tewas pun mendengar pohon shinju berbicara padanya untuk menyerap dirinya, dan madara akhirnya menyerap shinju, di luar dugaan semua luka madara sembuh seketika dan madara kembali seperti semula tanpa luka sedikitpun! Tidak lama kemudian sasuke dengan kekuatannya barunya dari hagoromo yg ditemuinya di alam bawah sadarnya juga datang untuk membantu Naruto melawan Madara.

Naruto & Sasuke VS Rikudou Madara

Madara menyerang naruto dan sasuke namun mereka berhasil menghindar,pertempuran sengit pun terjadi, Madara kewalahan menghadapi Naruto dan Sasuke yang tiba-tiba mendapat banyak kekuatan sehingga memaksanya untuk mencuri mata kakashi dan lari ke dimensi kamui untuk mengambil Rinnegan kirinya yang ada pada obito, madara pun menyerang obito namun obito menyelamatkan sakura sehingga sakura kembali ke medan perang namun sebelum madara mengambil kembali rinnegan kirinya yang dipakai obito, madara membeberkan rahasianya bahwa kejadian perang dunia shinobi ke 3 di jembatan kannabi dulu yang menyebabkan kematian rin adalah rencananya untuk menyeret obito kedalam kegelapan, setelah cukup bercerita madara langsung mengambil rinnegan kirinya dan kembali ke medan perang. Di medan perang Naruto dan sasuke kembali bertarung melawan madara yang sudah lengkap kedua rinnegannya,kali ini madara terlihat lebih unggul kekuatannya, lalu dia mengelurkan banyak bola Chibaku Tensei yang masing-masing berubah menjadi meteor raksasa yang siap menghantam seluruh medan perang, ketika naruto dan sasuke sibuk menghalau serangan meteor madara yang bertubi-tubi,Madara mendekati bulan dan mematahkan tanduknya dan di dahi madara bangkitlah mata Rinne Sharingan yang bisa merefleksikan genjutsu mugen tsukuyomi kebulan dan Mugen Tsukuyomi bisa diaktifkan. 
 

Comments

Popular posts from this blog

cerita naruto (kakashi vs pain & naruto vs pain)

info naruto

Kemampuan Naruto