5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Image
Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja? Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia. Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto. Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini: 1. Jurus Listrik Ungu Boruto Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu. Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8

Kebangkitan Ekor Sepuluh #part2

Pertarungan Melawan Juubi

Ketika bijuudama raksasa juubi hampir mengenai aliansi,minato datang dan memindahkan bijuudama dengan hiraishin,lalu 3 hokage,tim taka dan orochimaru menyusul,Hashirama tanpa tanggung-tanggung langsung masuk mode sennin dan melumpuhkan juubi dengan kekuatan luar biasa miliknya, 4 hokage pun mengurung dengan kekkai super kuat yg bahkan mampu menahan bijuudama raksasa milik juubi, disisi lain kakashi membawa obito ke dimensi kamui dan bertarung melawannya yang diakhiri dengan kemenangan kakashi, obito pun keluar dalam keadaan sekarat lalu Uchiha Madara mengendalikannya dan langsung membuat obito menyerap kekuatan juubi.

Pertempuran Melawan Obito Sang Jinchuuriki Juubi

Obito setelah menjadi jincuriki juubi,kekuatannya meningkat drastis bahkan mendekati Hagoromo Ootsutsuki (Bergelar Rikudou sennin sang dewa shinobi),obito langsung menghancurkan kekkai buatan 4 hokage namun hashirama langsung menyerang dengan jurus senpou: myoujinmon namun berhasil dihancurkan obito dengan mudah. Saat 3 hokage lainnya beserta naruto dan sasuke kewalahan menghadapi obito, hashirama ingin membantu namun dihadang Madara,pertarungan legendaris mereka kembali terulang ! Dengan berbagai cara dan usaha akhirnya naruto dan sasuke dibantu 3 hokage dan seluruh pasukan aliansi berhasil mengalahkan obito dan mengeluarkan seluruh bijuu dari tubuhnya. Di akhiri ceramah naruto pada obito yang membuat obito kembali kejalan yang benar

Kebangkitan Uchiha Madara

Obito yang ingin menghidupkan seluruh shinobi yang dibunuhnya untuk menebus dosanya,malah dimanfaatkan madara yang tengah bertarung dengan hashirama untuk menghidupkan dirinya kembali menjadi manusia normal,dan bukan edo tensei, akhirnya di bawah kendali zetsu hitam atas perintah madara, obito menggunakan rinne tensei pada madara dan madara pun hidup kembali lalu madara langsung mencuri cakra senjutsu milik hashirama dan mengalahkan naruto,sai,dan sasuke yang baru datang ketempat itu.

Bijuu VS Madara

Madara berhasil memdapat rinnegan kanannya kembali dan dengan itu dia memanggil gedou mazou untuk membangkitkan juubi sekali lagi, para bijuu kalah dari madara, ketika para bijuu terhisap termasuk kyuubi,naruto sekarat dan langsung dibawa gaara ketempat minato untuk memberikan setengah kyuubi yg ada pada minato untuk diberikan pada naruto, lalu tobirama menyerang madara dan melalui pertempuran singkat tobirama dikalahkan madara, ditempat lain sasuke menemui hashirama untuk mengambil jutsu yang dapat menyegel Madara, tetapi ketika sasuke sampai di tempat madara,madara menggunakan rinnegannya untuk menahan sasuke dan menusuk dada sasuke dengan katana, sehingga sasuke dalam keadaan sekarat.

Madara Sang Jinchuuriki Juubi

Tidak lama setelah itu Madara membangkitkan juubi dan langsung menyerapnya,membuat dirinya menjadi jinchuuriki juubi yang bahkan jauh lebih sempurna dibanding obito. Ditempat lain Gai,tenten dan lee bergegas menuju suatu tempat dan berpapasan dengan Rikudou Madara, lalu madara secara tidak sengaja memuntahkan senjata rikudo dari tubuhnya dan senjata itu menimpa Gai dan Lee,, Setelah itu Gaara dan sakura sampai di tempat minato dan minato memberikan setengah kyuubi ke naruto namun dicuri zetsu hitam, dan Rikudou Madara tiba-tiba muncul.

Aksi Rikudou Madara

Obito yg sudah tobat berhasil mengambil kendali tubuhnya melalui cakra kyuubi yg dicuri zetsu hitam, dia menanyakan pada madara,apa arti dirinya bagi madara, madara berkata bahwa obito bukanlah seorang uchiha obito melainkan uchiha madara dikarenakan obito merupakan penerus ideologi madara dan telah mengambil identitas madara selama bertahun-tahun demi mencapai rencana madara yaitu Mugen Tsukuyomi. Namun obito malah menusuk perut madara dan mengambil bagian kecil cakra ichibi dan hachibi untuk diberikan pada naruto, madara hanya diam dan meremehkan obito karena madara tidak merasakan kekuatannya berkurang karena cakra yang diambil obito memang sangat sedikit. Akhirnya kakashi membawa sakura dan naruto ke dimensi kamui untuk diamankan disana obito yang mau melompat ke dimensi kamui langsung diserang madara sehingga obito tersungkur, akhirnya obito dan kakashi menggunakan kamui bersamaan untuk menggandakan kecepatan perpindahan dimensinya,dan akhirmya obito berhasil memasuki dimensi kamui, kakashi yang hampir terkena serangan madara pun berhasil selamat karena ditolong Maito Gai yang tiba-tiba datang.

Maito Gai VS Rikudou Madara

Gai yang tau madara telah berubah wujud menjadi wujud rikudou setelah menjadi jinchuuriki juubi pun tak tanggung langsung melepas kan kekuatan hachimon gerbang ke 7 dan melesat kan hirudora pada rikudou madara, tetapi serangan dahsyat gai yang menyebabkan beberapa tulang nya patah tidak berarti apa-apa terhadap madara,(tapi disisi lain madara berkata bahwa gai benar-benar kuat) madara lalu menyerang balik gai dengan gudoudama, tetapi gai diselamatkan lee yg baru datang, gai pun memutuskan untuk menggunakan hachimon gerbang ke 8 yang berefek kematian, alhasil Rikudou Madara babak belur akibat serangan bertubi-tubi gai yang dibantu minato dengan memindahkan serangan madara ketika madara menyerang gai. Namun madara masih bisa tertawa dan berkata bahwa pertarungan melawan gai adalah kedua kalinya ia merasa sangat bersemangat (pertarungan pertama yang membuat madara semangat adalah ketika melawan hashirama di lembah akhir dulu). Namun gai menggunakan teknik terakhirnya sebelum benar-benar kehabisan energi, yaitu The Night Moth, melihat ini madara tesenyum dan semakin bersemangat serta mengakui bahwa level kekuatan gai berada di atas level kekuatan hashirama, hasilnya setengah tubuh Madara hancur,namun ternyata tubuh madara dapat beregenerasi kembali dengan sempurna, dan Gai pun gosong karena telah menggunakan teknik terlarang. 
 

Comments

Popular posts from this blog

cerita naruto (kakashi vs pain & naruto vs pain)

info naruto

Kemampuan Naruto